Me and my lovely shoes.

Hallo bloger….

Disini aku mau ceritain pengalamanku bersama sepatu-sepatu kesayanganku. Semoga kalian suka ya dengan tulisanku ini… amiiiin…. 🙂 

Semenjak aku menginjak SMP, di sekolah ku dulu setiap siswa wajib memakai sepatu pantofel berwarna hitam, tau kan ladies sepatu pantofel? Hehehe 🙂 pasti tau lah…  nah sepatu pantofel yang kita pakai harus flate (emangnya bu guru pake high heels pantofel!!! Xixixixi). Boleh juga siiih pake yg scate,  tapi Cuma bisa dipakai saat pramuka and olah raga aja. Naah… karena aku sekolah SMA di yayasan yang sama, maka  peraturanya juga  ga beda, masih harus pake pantofel juga. Enam tahun aku menghabiskan waktu ku dengan sepatu pantofel, jadi saat kuliah aku lebih senang dan nyaman menggunakan sepatu model ini. Walaupun ga kaya dulu lagi, sekarang aku bisa bebas memilih warna dan tipe sepatu, kalo orang bilang Fhasionable shoes. 🙂 cieee…..

Berbagai macam sepatu aku pernah pake, dari mulai yang flate, wadges, and high heels. Tapiiiii, aku adalah wanita yang tipenya “ga akan ganti sepatu sebelum sepatunya rusak” hehehe makanya aku lebih suka pakai sepatu yang harganya middle to up lah, soalnya kalo sepatu berkualitas biasanya awet and ga bikin malu kalo di pakai berkali-kali contohnya kaya BE.BOB shoes. Hehehe :), eh tapi jangan salah loh, walaupun aku tipe cewek yang “ga ganti sepatu sebelum sepatunya rusak” aku juga punya semua tipe and model sepatu and sandal loh… karena sepatunya lama rusaknya jadi aku juga pengen beli sepatu dengan model and tipe yang berbeda. Hehehe kalo gitu sama aja ya,, xixixixxi. 😛

Ok, now I want to share my experience with my shoes, expecially my wadges shoes and high heels shoes. Saat aku pakai wadges and high heels aku sering sekali mengalami kecelakaan kecil, seperti keseleolah, pegel lah, keram lah and etc deh pokoknya. Tapi anehnya walau pun aku tahu resiko pakai sepatu dengan model-model tadi, aku ga pernah kapok buat pake. Hehehe agak bandel emang :D. Kadang juga suka dimarahin doi kalo lagi dapet kecelakaan itu, tapi aku don’t care, coz aku punya cara menanganinya. Mau ga tau ladies….???  pastinya mau dong… hehehe

Ini dia cara aku menghidari dan mengobati resiko-resiko pakai wadges and high heels shoes.

Kalo buat menghidarinya, aku biasanya pilih-pilih jalan dan hati-hati saat berjalan. Selain itu aku juga suka lepas sepatu saat istirahat tiba, yang penting dalam 4 jam memakai wadges and high heels aku istirahatkan kaki ku dengan cara melepaskannya atau mencopotnya, dan mengendorkan urat-urat yang menegang dengan pijatan ringan dan merilexkan otot. Naaah itu cara menghindarinya.

and untuk mengobatinya biasanya aku semprot kakiku pakai foot spray. Kadang aku juga ke tukang pijat kalo memang parah. Itu aja sih yang biasa aku lakukan. Yang terpenting aku bisa terus berkreasi dengan sepatu-sepatuku and selalu ingin terlihat Fhasionable in my daily with my shoes, like  BE.BOB that Fhasionable daily shoes.

Itu aja sih pengalaman dan ceritaku dengan sepatu-sepatuku. Semoga bermanfaat ya.. 🙂 and semoga kalian suka dengan tulisanku. 😀

Thanks ya BE.BOB and reader…. 🙂  

Bye….

See U next time…

 

 

 NB: more about BE.BOB :

facebook : https://www.facebook.com/pages/Be-Bob-Shoes/476634179035449?fref=ts

twitter : https://twitter.com/DELICISHOES

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s